Pasang iklan di blog biar kelihatan rame dan dapat duit


Awalnya saya membuat blog ini hanya sekedar mencatat materi kuliah dan pengetahuan Karena sepi dari gambar-gambar saya kepikiran untuk membuatnya lebih bervariasi agar kelihatan lebih berwarna tidak melulu berisi teks saja. Maklumlah untuk urusan gambar menggambar dan grafis saya agak kurang.

Apa ya cara termudah agar gambar-gambarnya bervariasi dan selalu berubah? Nah ketemu deh itu iklan-iklan yang bisa kita tayangkan di blog kita atau istilah kerennya menjadi publisher. Pikir saya, yang penting blognya sedikit rame syukur-syukur dapat duit dari iklan tersebut.

Mau nyoba nyari google adsense, belum pernah berhasil selalu ditolak dengan berbagai alasan, akhirnya ketemu deh dengan adsensecamp produk pengiklan lokal. Barangkali ada yang mau nyoba untuk pasang di blog, klik saja banner kecil dibawah ini:

Adsense Indonesia

Selain adsensecamp saya juga pasang kumpulblogger.com. Lumayan juga setelah pasang dua iklan ini situs jadi lebih berwarna dan lebih hidup :) . Coba sekarang lihat blog ini, cukup rame khan?


Posting Komentar

0 Komentar