cara verifikasi paypal anda dengan mudah

anda mungkin sudah pernah mengikuti aplikasi paypal wishlist yang akan memberikan anda uang sebanyak maksimal $100. Dan ternyata uang anda sudah terkumpul $100. Anda begitu senang sekali karena anda akan mendapatkan uang itu di bulan Februari (CMIIW). Tapi ternyata di bulan februari, mimpi tidak jadi kenyataan.

Anda pun bingung apa yang terjadi, setelah bertanya sana sini. Searching di mbah google, akhirnya anda menemukan jawabannya. Jawabannya sangat simple, akun paypal anda belum diverifikasi. Hanya karena hal sekecil itu, anda tidak jadi belanja di bulan Februari.

Agar hal itu tidak terjadi, sebaiknya anda cek terlebih dahulu status akun paypal anda. Sudah terverifikasi atau belum.Anda bisa lihat di gambar di bawah ini

akun paypal unverified

akun paypal unverified / belum diverifikasi

Jika sudah terverifikasi, anda bisa bernafas lega dan berharap semua downline anda di paypal wishlist juga sudah melakukan verifikasi paypal. Tapi jika ternyata anda belum terverifikasi, anda harus verifikasi akun paypal anda sekarang juga. Setidaknya sebelum 31 desember 2009. Masih ada 1 minggu lagi (nb : saya posting tgl 23 desember 2009).

Cara untuk verifikasi paypal, seharusnya menggunakan kartu kredit. Bagi saya cara ini sangat sulit, karena saya tidak punya kartu kredit :D . Beberapa teman menyarankan untuk mendapatkan kartu debit dari payoneer. Tapi sayangnya isi kartu itu masih kosong dan tidak bisa digunakan untuk verifikasi. Untuk mengisinya kita harus ikutan program yang punya opsi pembayaran melalui payoneer.

Akhirnya cara terakhir ini jadi cara pamungkas untuk verifikasi akun paypal. Caranya yaitu dengan kartu kredit virtual atau virtual credit card. VCC atau Virtual Credit Card bisa anda dapatkan di penjual VCC. Salah satu penjual VCC yang bisa dipercaya adalah putraeka. Di sini harganya Rp 75000 dan dalam waktu 5 menit akun paypal anda bisa terverifikasi. Jadi bisa menerima uang dari paypalwishlist. Gak apa-apa keluarin uang 75000 kali kita berkesempatan dapetin 100000, iya kan?

Ayo buruan verifikasi paypal anda di sini

klik banner di bwah untuk verifikasi paypal anda


VCC Murah Bahkan Gratis


buruan dari pada expired akun paypal anda

Posting Komentar

0 Komentar