Cara Membuka Atau Mneruskan Port Router

Dengan beberapa game dan aplikasi mungkin perlu untuk membuka satu atau lebih port forwarding atau setup port di router rumah Anda. Berikut adalah langkah yang diperlukan dengan kebanyakan router dan bantuan tambahan dan saran dengan mengatasi masalah yang mungkin ditemui.
Peringatan: Pelabuhan sering ditutup pada router untuk membantu mencegah akses tanpa izin ke jaringan rumah Anda. Membuka port tambahan pada router Anda dapat mengurangi keamanan secara keseluruhan dari jaringan Anda.
Catatan: Jika Anda ingin membuka port untuk memberikan akses ke permainan atau aplikasi lain seperti bittorrent pastikan itu mutlak diperlukan. Dalam beberapa situasi mungkin firewall pada komputer Anda atau router yang sudah memblokir akses. Coba menonaktifkan sementara firewall Anda untuk memastikan ini bukan penyebab masalah Anda.
  1. Untuk menggunakan port forwarding pertama menentukan alamat IP lokal dari komputer Anda port forwarding untuk.
  2. Buka konfigurasi router Anda .
  3. Setelah di konfigurasi router menemukan pengaturan port forwarding, sering kali di bagian seperti Aplikasi & Permainan atau Port forwarding. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan tempat ini kami sarankan mencoba situs Portforward untuk langkah-langkah yang sebenarnya di router atau lihat dokumentasi router Anda.
  4. Setelah di layar port forwarding Anda akan melihat tampilan seperti salah satu gambar contoh di bawah ini.
Tunggal port forwarding
Seperti dapat dilihat pada contoh gambar di bawah ini di port forwarding tunggal Anda memiliki bidang yang berbeda yang perlu diisi masuk Pertama, Nama Aplikasi adalah nama yang diberikan untuk menjelaskan apa port Anda membuka berada. Dalam contoh di bawah kami Anda bisa melihat router ini sebenarnya telah drop down menu dan kotak kosong. Jika Anda membuka port umum seperti FTP , memilih pilihan yang akan memungkinkan port tersebut. Namun, bagi banyak pengguna Anda akan mengetikkan nama aplikasi Anda membuka port untuk. Misalnya, mengetikkan nama dari permainan. Berikutnya adalah Pelabuhan Externet dan Port Internet memasuki pelabuhan yang ingin Anda buka di kedua bidang tersebut, misalnya jika Anda membuka port 88 Anda akan masuk 88 di kedua kotak. Berikutnya adalah Protokol , yang sering dapat berupa Kedua, TCP , atau UDP , jika Anda tidak yakin dari protokol yang tepat diperlukan menggunakan keduanya. Jika Anda tidak memiliki pilihan kedua kemudian membuat dua port terbuka untuk TCP dan UDP. Berikutnya adalah alamat IP Untuk, yang merupakan alamat IP dari perangkat komputer atau jaringan port ini sedang diteruskan ke. Akhirnya, setelah semua nilai-nilai ini telah dikonfigurasi centang kotak Enabled dan klik tombol Simpan Perubahan.
Linksys port tunggal forwarding pengaturan
Pelabuhan Rentang Forwarding
Jika aplikasi Anda atau permainan membutuhkan berbagai port, seperti 6112-6119 bukan individual menempatkan setiap port router Anda harus memiliki Rentang Pelabuhan bagian forwarding seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pada bagian ini Anda akan mengikuti langkah yang sama seperti yang disebutkan di atas, bagaimanapun, bukan menempatkan port individu Anda akan memasukkan alamat port awal dan akhir. Jadi jika misalnya Anda diberi instruksi untuk membuka port 6112-6119, Anda akan memasuki 6112 sebagai port Anda mulai dan 6119 sebagai port Anda berakhir.
Linksys pelabuhan rentang maju pengaturan
DMZ
Akhirnya, jika setelah mengaktifkan port forwarding Anda masih menghadapi masalah dengan komputer lain atau aplikasi melihat komputer Anda mungkin perlu untuk mengaktifkan DMZ . Seringkali pengaturan ini di daerah yang sama dan dapat diubah dari cacat untuk diaktifkan.
Pengujian jika jaringan luar bisa melihat pelabuhan baru
Ada beberapa layanan yang dapat menguji apakah port Anda baru dibuka dapat dilihat. Kami menyarankan mencoba Canyouseeme dan alat pemeriksa pelabuhan dari Portforward.

Posting Komentar

0 Komentar